Artikel Terbaru:
Loading...

Seorang Wanita Tewas Usai Minum Minuman Keras

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar kos di Desa Pesouha, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (6/10). Korban diduga tewas usai menenggak minuman keras dan bir.
Dari hasil olah TKP Polsek Pomalaa, di kamar korban ditemukan sejumlah botol miras berbagai jenis. Namun, keluarga korban menolak jasad korban di otopsi. Bahkan pihak keluarga korban terkesan menutupi kasus kematian Yuli (35).
Kapolsek Pomalaa, Iptu Ahmad Ardi mengatakan, membenarkan kasus kematian Yuli di dalam kamar kosnya. Diduga selain akibat menenggak miras oplosan, korban juga diduga menderita sakit jantung. korban pertama ditemukan oleh temannya pada pukul 09.30 Wita sudah tergeletak tidak bernyawa di dalam kamar.

"Diduga korban yang bernama Yuni meninggal setelah menenggak minuman keras merek tertentu dan bir di dalam kamarnya," ujar Ahmad Ardi saat ditemui di lokasi, seperti dilansir antara, Minggu (6/10).

Ahmad Ardi mengatakan korban diduga menderita penyakit jantung karena menurut pengakuan saksi, malam sebelum kejadian korban mengeluh atas penyakit yang dideritanya. "Teman korban juga berniat untuk membawanya ke rumah sakit, namun ditolak oleh korban," ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan penyelidikan atas kasus tersebut.

sumber: Merdeka & SultraOnline
Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments

Post a Comment

 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger