Artikel Terbaru:
Loading...

Hotel Grand Clarion Resmi Beroperasi 12 Desember 2013

Grand Clarion Kendari yang merupakan salah satu ekspansi bisnis Grand Clarion Group akan resmi beroperasi 12 Desember mendatang. Berdiri dengan konsep bintang empat, hotel yang berada di Teluk Kendari ini siap bersaing di wilayah tenggara Sulawesi tersebut. 

Direktur Utama Clarion Grup, Anggiat Sinaga mengatakan Grand Clarion Kendari merupakan hotel bintang empat terbaik dengan fasilitas terlengkap. Dibangun dengan nilai investasi Rp250 miliar.
    
“Di Kendari kita juga memiliki Phinisi Ballroom dengan kapasitas 3.000 orang. Dilengkapi dengan Legend Restorant, Sunachi, Kolam Renang, Gym, Spa serta sarana entertainment,” ucap Anggiat, Minggu 1 Desember. 
    
Pembukaan di Desember ini, lanjut Anggiat masih bersifat sementara. Grand opening akan berlangsung April 2014 mendatang. 
    
“Seremoni itu bersamaan dengan sarana entertainment yang siap dioperasikan,” tutur Marcom Manager Grand Clarion Hotel & Convention, Pretty Tumakaka. 
    
Lebih lanjut Pretty mengatakan, Kendari akan menjadi miniatur dari Grand Clarion Makassar karena fasilitasnya yang hampir sama. Hotel ini dibangun di atas  areal 1.5 hektare, 15 lantai, dan enam jenis kamar. 
    
“Pemandangannya sangat cantik sebab langsung ke Teluk Kendari,” ucap Pretty.
    
Grand Clarion Kendari merupakan satu di antara 7 hotel yang akan dibangun Clarion Group dalam waktu satu sampai dua tahun ke depan. 
    
“Saat ini masih ada grup kita yang juga sementara proses pembangunan, seperti Clarion Perintis dan Grand Rinra di CCC. Ada pula di Jakarta, Bali, Surabaya, dan Palu.  Rencananya 2014 segera dibangun,” tambah Pretty. (rhd/die)

Sumber: Fajar
Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments

Post a Comment

 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger