Artikel Terbaru:
Loading...

Hahahaha lucu, Akun Instagram Ini Khusus Selfie Kamar Mandi

Instagram: Selfie kamar mandi
Ada-ada saja kelakuan netizen mengungkapkan expresi di instagram. Akun instagram ini punya cara unik dalam mengelola akun instagram yang tidak biasanya.

Namanya Muhammad Qosim belum diketahui asalnya punya cara unik mengexpresikan unggahan foto di akun instagramnya. Akun dengan nama selfiekamarmandi ini memuat foto-foto dirinya sedang selfie dengan latar belakang beberapa kamar mandi. 
Mungkin ini terkesan aneh tapi apa yang dilakukan orang ini perlu diacungi jempol, dengan konsistennya mencari beberapa kamar untuk dijadikan tempat selfie. 

Hal ini tentunya punya pesan tersendiri bagi mereka yang doyan selfie. Salah satunya adalah tidak perlu malu bahwa sesuci apapun dirimu pasti akan sangat membutuhkan kamar mandi untuk buang hajat. Mungkin ini ngawur tapi jauh lebih baik daripada mereka yang numpang selfie di mall-mall atau hotel berbintang. karena apa yang dilakukan Cak Qosim ini tidak sama apa yang dilakukan orang biasanya karena mengambil beberapa latar dari beberapa toilet baik toilet rumahan, cafe ataupun kost-kosan.

Nah bagi yang ingin berkunjung atau sekedar lihat-lihat keisengan Cak Qosim ini silahkan ke instagramnya disini


Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments
 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger