Artikel Terbaru:
Loading...

Heboh Kekerasan Kepada Siswa SMA di Buton Karena dibilangi Lont*

logo Sulawesi Tenggara pada Seragam Pramuka
Sebuah video yang beredar di facebook membuat heboh, pasalnya kekerasan yang dilakukan perempuan yang berseragam pramuka ini terjadi di Kabupaten Buton. Hal ini seperti yang terlihat pada logo Sulawesi Tenggara dan caption uploader di facebook.


Kejadian bermula saat seorang Siswi disebuah SMA (menurut caption SMA 1 Talaga Raya,Kabupaten Buton) mendatangi seorang Siswi SMP 1 Talaga Raya. Dari percakapan diduga Siswi SMP 1 tersebut menggosipkan Siswi SMA yang diduga bernama Suci dengan sebutan "lonte" dihadapan teman-temannya termasuk Helmina yang terekam pada video tersebut.

Tak Terima digosipkan demikian, Suci kemudian mendatangi siswi SMP tadi dan langsung mencaci maki seraya menyiksa dan menanyakan perihal apa maksud dan kenapa dia membilangi dirinya lont* serta meminta bukti dari perkataannya tersebut. Peristiwa ini sendiri terjadi dua bulan lalu yakni ada hari sabtusaat siswa sudah disuruh pulang. Menurut sumber yang dilansir dari Kabarbuton peristiwa tersebut sudah diproses secara hukum dan siswa yang telah melakukan penganiyaan tersebut sudah di hukum skorsing karena dianggap mencemarkan nama baik sekolah dan telah diproses secara hukum oleh kepolisian setempat. Video tersebut sudah terjadi ini sudah dishare 7.8 ribu kali dan diunggah pada Rabu, 12 April 2016 oleh akun facebook Yukin Aja.





sumber: Kabarbuton
Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments
 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger