Artikel Terbaru:
Loading...

Teaser Film Molulo Rilis Akan Tayang Seusai Lebaran

Film Molulu /Irham Acho

Halo Kendari. Salah satu film nasional yang mengangkat budaya lokal di Sulawesi Tenggara, Molulo merilis teaser atau cuplikan film berdurasi 45 detik. Teaser ini mengambil salah satu adegan dimana seseorang tengah akan melangsungkan pernikahan dengan adat bugis. Meski adegan dalam teaser tersebut sempat bocor, tak menyurutkan kelucuan film ini. 



Film molulo sendiri sudah selesai syuting sejak Februari yang lalu. Berbagai lokasi menjadi lokasi syuting di Makassar, Palu dan Kendari. Untuk di Kendari sendiri beberapa tempat tempat di sekitar Kendari menjadi lokasi syuting seperti Lippo Plaza, Konda, Citraland, Pulau Bokori dan lapangan Eks MTQ Kendari.

Film molulo menceritakan kisah seorang pemuda asal Kota Makassar yang dijodohkan oleh orang tuanya, karena menolak akan dijodohkan, dia memilih lari ke Palu dan Kendari dan di Kendari inilah dia bertemu jodohnya dalam sebuah rangkaian dalam pernikahan masyarakat yang disebut tari lulo atau Molulo.

Film ini bergenre Romantic Comedy dan disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Seorang pembuat film berdarah Makasar Kendari yang telah banyak membuat film Nasional. Dan diproduksi oleh DCU Production dan Rumah Semut Film. Skenario film ini ditulis oleh 5 orang yakni : Irham Acho Bahtiar (sutradara), Halim Gani Safia (penulis dan sutradara uang panai), Arham Kendari serta penulis Jakarta Agit Romon dan Indahelm. Andi Arsyil sendiri ikut terlibat dalam penyusunan ide ceritanya sekaligus sebagai pemeran utama dalam film ini.

Kabarnya soundtrack film ini tetap memilih lagu "Leundo lulo molulo" yang sudah lama hits namun akan diaransemen ulang oleh Zivilia. Meski dalam bahasa aslinya memakai lagu bahasa tolaki, namun dalam aransemen ini akan dimasukkan bahasa Indonesia. 

Film ini akan merilis official trailer setelah mendapatkan tanggal pasti penayangan film yang dipastikan seusai lebaran idul fitri.


Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 1 Comments

+ komentar + 1 komentar

July 17, 2017 at 2:59 PM delete

pertamaxxx

Situs Download Film

Post a Comment

 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger