Artikel Terbaru:
Loading...

Kisah Fildan Digambarkan dalam Video Klip Terima Kasihku

Single Perdana Fildan - Terima Kasihku

Halo Kendari. Lagu kemenangan Terima Kasihku  yang diciptakan oleh Rita Sugiarto untuk pemenang D'Academy 4 indosiar kini sudah bisa disaksikan melalui salah satu channel youtube sub Label Trinity Optima Production, 3D Entertainmet.

Fildan menggambarkan dirinya dalam video klip lagu tersebut.

Fildan sejak kecil hidup dari bermusik yang diturunkan dari kakek dan bapaknya. Terkendala masalah ekonomi Fildan sempat tidak masuk sekolah karena tidak mampu membayar uang komite. Namun musik jua yang menjadi penyelamatnya hingga ia dibebaskan uang komite dan lulus SMA di Baubau.

Selepas SMA Fildan masih lekat dengan musik, Ia dan teman-temannya mendirikan band bernama Zband yang sampai saat ini dia pakai sebagai nama belakang akun Facebooknya. Tak hanya ngeband, Fildan merantau dari Kendari, Morowali hingga Papua untuk menyambung hidup. di Kendari dia sempat bertemu Salmiati yang saat ini menjadi istrinya.

Fildan mengandalkan gitar untuk mengikuti kompetisi Dangdut Academy 3, namun karena patah dan saat itu dia tidak banyak mengetahui lagu dangdut, Fildan gagal lolos audisi saat DA3. Pantang menyerah dan berbekal manggung sana-sini, Fildan kembali audisi di DA4 dan mendapat Golden Ticket ke 35 besar DA4 di Indosiar dan menjadi juara 1 di kontes dangdut tersebut dan mengalahkan 35 peserta lainnya.

Kisah inilah yang disajikan dalam video klip terima kasihku. Video klip tersebut diluncurkan pada 5 Juli 2017 kemarin. Hingga saat artikel ini ditulis sudah dilihat sebanyak 7000 kali. Lagu Terima Kasihku juga bisa didengar di Itunes, Joox, Melon, dan Spotify. Untuk melihat video klip Fildan - Terima kasihku bisa dengan mengklik tautan berikut.

https://youtu.be/T0lb8vLIgKs





Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments

Post a Comment

 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger