Artikel Terbaru:
Loading...

Heboh Model Seksi Laporkan Walikota Kendari Terpilih Ke Polisi

Unggahan instagram destiara_talita yang menunjukkan
sedang bersama ADP/Instagram Destiya

Jagat sosial media di Kendari dihebohkan oleh kasus yang menimpa walikota terpilih hasil pilkada Februari 2017 yang lalu. Seorang model seksi dan juga praktisi hukum Destiya Purna Panca atau Destiara Talita, melaporkan  Adriatma Dwi Putra (ADP), ke SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (8/8) malam.


Destiya melaporkan ADP karena telah mencemarkan nama baik dan penghinaan terhadap dirinya.
Laporan model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini, tercantum dalam laporan polisi Nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum, bertanggal 8 Agustus 2017.

Kasus ini berawal dari perkenalan Destiya dan ADP pada tahun 2016. Hubungan mereka berlanjut ke hubungan yang lebih khusus.

Menurut Destiya, ADP berjanji akan menikahinya secara siri dengan harapan hubungan mereka sah di mata agama. Janji itu dilontarkan karena mereka pernah melakukan hubungan layaknya suami istri. Termasuk ketika dirinya memperlakukan ADP layaknya seorang suami.

Pada Juni 2017 Destiya atau Tata mengaku masih berhubungan dengan ADP di hotel Marina Bay Sand, Singapura. Hal ini terlihat dari unggahan Tata di akun instagramnya.
Foto Destiya alias Tata yang diambil langsung oleh ADP di Hotel Singapura
Instagram/Destiya

Seakan ingin menagih janji, Tata menghubungi ADP namun sulit, Seakan panik, Tata mencoba menghubungi kembali ADP pada 8 Juli 2017 dengan maksud untuk menanyakan kelanjutan hubungan mereka dan perihal pernikahan siri yang dia janjikan.

Bukannya Tata yang menelpon, justru ADP yang menghubungi langsung Tata pada 9 Juli 2017. Namun Tata menerima jawaban yang tidak mengenakkan dari ADP. Dirinya mengaku dimaki-maki dan diberi ucapan kotor. Untungnya Tata sempat merekamnya untuk dijadikan bukti.
Tak kuat dengan perlakuan tersebut, didampingi dua sahabatnya Destiya akhirnya memilih menempuh jalur hukum, melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

"Sebagai perempuan, martabat saya direndahkan," kata Destiya seperti dikutip dari JPNN.
Destiya Purna Panca atau Destiara Talita/Instagram

Adriatma Dwi Putra (ADP) adalah walikota Kendari terpilih hasil pilkada Februari 2017 yang lalu berpasangan dengan Sulkarnain K sebagai wakilnya.

Sumber: JPNN/BeritaSatu
Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments

Post a Comment

 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger