Artikel Terbaru:
Loading...

Kawannya Meninggal Dunia Malah Selfie Bareng Di Depan Jenazah

Pegasus Gengs
Ada-ada saja kelakuan anak muda sekarang yang sudah banyak melakukan hal-hal diluar batas kewajaran. Termasuk selfie mereka tidak mengenal situasi dan kondisi apapun. Mereka rela eksis hanya untuk sebuah foto yang akan diabadikan.

Mungkin dibenak kalian selfie di sebuah tower yang tinggi adalah berbahaya dan menantang adrenalin juga wefie beramai-ramai di jalan umum dan di pengatur lampu lalu lintas ala pegasus geng yang banyak mengundang kontroversi. Tapi bagaimana dengan selfie dengan jenazah dibelakangnya. Apakah ini lebih gila dari pegasus geng atau wajar-wajar saja seperti foto berikut? 

Selfie dengan jenazah / fb.com/TA VA NA


Foto diatas merupakan foto yang diunggah oleh sebuah akun facebook dengan caption "Selamat jalan kawan  ðŸ˜žðŸ˜žRIP SEPTIAN ALFA (petot)" pada tanggal 9 Maret 2016.  Bagi sebagian orang yang melihat foto tersebut adalah tidak wajar karena jenazah tidak sepatutnya di ekploitasi dan bukan pada tempatnya untuk melakukan hal-hal tersebut. Namun jika untuk koleksi pribadi atau dokumentasi dan bukan untuk diunggah adalah hal yang sangat berbeda. 

Tapi masih belum diketahui apakah foto ini benar atau rekayasa. Namun jika ini benar maka apa yang dilakukan pengunggah foto tersebut adalah "Goblok dan idiot" namun jika itu rekayasa, maka tetaplah hal yang tidak pantas untuk dilakukan karena foto dengan jenazah dibelakangnya itu adalah hal yang saru, tidak layak dilihat umum.

saat ini foto tersebut telah di share 345 akun dan rata-rata mengomentari tindakan salah si pengunggah.

Silahkan menilai sendiri..


Bagikan Post Ini :
klik Comments
icon 0 Comments
 
Visit : Twitter | Facebook | Youtube
Copyright © 2013. Halo Kendari - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Redesign By Admin
Powered by Blogger